Job Vacancy Lowongan

Saturday, August 2, 2008

Asmen SDM, rekrutmen, procurement KOPKARLA

URGENTLY REQUIRED


KOPKARLA merupakan Koperasi Karyawan Lintasarta. Adapun salah satu unit kerja Kopkarla berfungsi untuk memberikan dukungan guna kelancaran bisnis kerja Lintasarta yang merupakan bagian dari Grup Indosat. Kami bergerak di bidang perdagangan, pengadaan barang serta jasa pengembangan Sumber Daya Manusia


ASMEN SDM (HR Assistant Manager)


Post Date: 31.07.2008



Requirements:

1. Laki-laki / Perempuan, maximal 38 tahun
2. Minimal D3 Hukum/Psikologi (diutamakan S)
3. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibidang rekrutmen (diutamakan pernah menjadi kepala divisi SDM)
4. Dapat menggunakan computer

5. Memahami konsep Outsource

6. Mengerti undang-undang ketenaga kerjaan

7. Memiliki leadership skill



Main Responsibilities:


1. Menganalisa permintaan kebutuhan pegawai baik untuk kebutuhan internal maupun untuk kebutuhan pelanggan

2. Melakukan seleksi awal terhadap dokumen pelamar yang masuk
3. Melakukan proses seleksi pegawai dan mengatur pelaksanaan rekrutmen
4. Melakukan kerja sama dengan pihak ketiga untuk pelaksanaan rekruitmen
5. Melakukan koordinasi dengan penyelenggara pelatihan untuk realisasi pelatihan, penyusunan rencana pelatihan dalam jangka waktu 1 tahun
6. Mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk kegiatan penilaian kinerja individu
7. Mengevaluasi job load dan lembur pegawai (termasuk outsorce)
8. Menerima keluhan dari pegawai Kopkarla atau outsource, terkait permasalahan yang dihadapi (Konseling)
9. Membantu penyusunan rencana kerja Subbag SDM dan Legal

10. Melakukan supervisi kepada staff SDM


Recruitment Officer


Post Date: 31.07.2008

Requirements:

1. Laki-laki, maximal 30 tahun
2. Minimal D3
3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang pembelian, pengadaan barang dan logistik
4. Dapat menggunakan computer
5. Aktif-kreatif dan inisiatif



II.Uraian Pekerjaan Staf Rekrutmen
1. Menganalisa permintaan kebutuhan pegawai baik untuk kebutuhan internal maupun untuk kebutuhan pelanggan

2. Melakukan seleksi awal terhadap dokumen pelamar yang masuk
3. Melakukan proses seleksi pegawai dan mengatur pelaksanaan rekrutmen
4. Melakukan kerja sama dengan pihak ketiga untuk pelaksanaan rekruitmen
5. Melakukan koordinasi dengan penyelenggara pelatihan untuk realisasi pelatihan, penyusunan rencana pelatihan dalam jangka waktu 1 tahun
6. Mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk kegiatan penilaian kinerja individu
7. Mengevaluasi job load dan lembur pegawai (termasuk outsorce)
8. Menerima keluhan dari pegawai Kopkarla atau outsource, terkait permasalahan yang dihadapi (Konseling)
9. Membantu penyusunan rencana kerja Subbag SDM dan Legal




Procurement


Post Date: 31.07.2008



Main Responsibilities:

1. Menerima dan mejalankan order pembelian barang
2. Melakukan administrasi pencatatan dan melaporkan pembelian barang, sekaligus update data stok barang.
3. Melakukan bidding atau pemilihan vendor untuk pengadaan barang
4. Bertanggung jawab terhadap pemeriksaan kondisi barang saat barang diterima dan dikeluarkan kembali

Requirements:

1. Laki-laki, maximal 30 tahun
2. Minimal D3
3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang pembelian, pengadaan barang dan logistik
4. Dapat menggunakan computer
5. Aktif-kreatif dan inisiatif
6. Memiliki kemampuan interpersonal yang mendukung ditunjang dengan kemampuan komunikasi dan negosiasi

Bila anda tertarik dan merasa memiliki kualifikasi untuk mengisi lowongan posisi yang kami tawarkan anda dapat langsung mengirimkan aplikasi dan lamaran disertakan foto terbaru anada ke:



KOPKARLA

Menara Thamrin, 14th floor - Suite 1402

Jl. MH. Thamrin Kav. 3 – CENTRAL JAKARTA 10250

atau melalui email ke:

cgr@lintasarta. co.id


Hanya yang memenuhi kriteria, yang akan dipanggil untuk wawancara!


Chandra G. Rodja

Recruitment Officer

0815-9965-697

No comments:

Post a Comment

Bergabung dengan Jobfinance di Facebook?