Job Vacancy Lowongan

Monday, August 18, 2008

Lowongan BUMN Ferry ASDP 2008

LOWONGAN BUMN TERBARU 2008
www.ppm-rekrutment.com

Salah satu BUMN di Indonesia, membuka kesempatan kerja bagi putra-putri

terbaik Indonesia yang mempunyai integritas, dedikasi, ulet dan
kompeten untuk bergabung dan mengisi posisi:
PERSYARATAN UMUM :

1. Pendidikan :

DARAT :
* Minimal S1 untuk Jurusan :
o Akuntansi.
o Manajemen Keuangan.
o Teknik Informatika.
o Teknik Sipil.
o Jurnalistik.
o Teknik Industri.
o Teknik Kapal jurusan Sistem Mesin Kapal dan Rancang Bangun.
o Hukum.
o Manajemen SDM.
o Semua Jurusan.

* Minimal D3 untuk Jurusan :
o Staf Teknik Kapal jurusan Sistem Mesin Kapal.
o Staf Teknik Kapal jurusan Rancang Bangun.
o Sekretaris.

PERWIRA PELAYARAN NIAGA :
1. MUALIM (ANT- IV atau ANT - III)
2. MASINIS (ATT - IV atau ATT - III)

2. IPK minimal 2.75 (Perguruan Tinggi Negri) atau IPK 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta Akreditasi A) bagi pelamar posisi Staf.
3. Usia :
* D3 maksimal 40 tahun per tanggal 1 Agustus 2008.
* S1 maksimal 45 tahun per tanggal 1 Agustus 2008.
* Perwira Pelayaran Niaga maksimal 35 tahun per tanggal 1 Agustus 2008.
4. Pria / Wanita.
5. Mampu mengoperasikan komputer (minimal MS Office).
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
7. Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
8. Berbadan sehat dengan dibuktikan surat keterangan dari dokter (darat) dan sertifikat kesehatan yang dikeluarkan oleh rumah sakit atau lembaga yang telah diakreditasikan oleh Departemen Perhubungan. (Bagi Perwira Pelayaran Niaga)
9. Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi di Jakarta, (biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab pelamar).



KETENTUAN UMUM :

* Aplikasi lamaran hanya melalui on-line ( klik link regristasi on-line dibawah spesifikasi jabatan ). Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
* Calon pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk mengikuti proses seleksi ini ( hati-hati dalam penulisan alamat e-mail karena proses registrasi hanya dapat dilakukan satu kali untuk setiap masing-masing calon peserta ).
* Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, calon pelamar akan mendapatkan konfirmasi registrasi yang dikirimkan ke alamat e-mail pribadi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak akan mendapat menerima e-mail konfirmasi apabila alamat e-mail yang anda input salah atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
* Calon pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan hanya untuk satu posisi saja. Untuk itu pastikan Anda telah memilih posisi jabatan yang sesuai, serta mengisi semua data dengan benar, sebelum menekan tombol kirim.
* Calon pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data / atau informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi pada saat pelaksanaan verifikasi dokumen. Bila ditemukan perbedaan maka dianggap gugur.
* Masa waktu registrasi on-line adalah 16 Agustus s/d 26 Agustus 2008.
* Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
* Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
* Pada setiap tahapan seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lolos melalui pengumuman di website yang dapat mengikuti proses selanjutnya.
* Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun.
* Pengumuman hasil seleksi registrasi on-line dan pelamar yang dapat mengikuti proses tahap selanjutnya dapat dilihat di website http://www.ppm-rekrutmen.com/asdp/ mulai tanggal 03 September 2008, pukul 18.00 WIB.



DOKUMEN YANG WAJIB DIPERSIAPKAN ANTARA LAIN :

* Bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan mengikuti proses seleksi Tes Tahap I dilokasi dan jadwal yang akan ditetapkan oleh panitia penyelenggara, serta membawa persyaratan dan dokumen pelengkap lainnya yang diminta, sebagai berikut :
o Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar.
o Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, beserta yang asli.
o Kartu Peserta Tes yang didownload dari website http://www.ppm-rekrutmen.com/asdp/.
o Data Riwayat Hidup yang didownload dari website http://www.ppm-rekrutmen.com/asdp/. Setelah Anda Log-in, data riwayat hidup yang telah diisi benar dan lengkap diserahkan dalam bentuk print out.
o Fotocopy ijazah terakhir yang sesuai dengan persyaratan yang telah dilegalisir asli oleh pejabat yang berwenang, beserta aslinya.
o Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir asli oleh pejabat yang berwenang, beserta aslinya.
o Surat keterangan berbadan sehat dari dokter (darat) dan sertifikat kesehatan yang dikeluarkan oleh rumah sakit atau lembaga yang telah diakreditasikan oleh Departemen Perhubungan. (Perwira Pelayaran Niaga yang masih berlaku)
o Fotocopy sertifikat bagi pelamar untuk kelompok posisi Perwira disertai bukti print out dari Dep Hub Dirjen HubLa. Dapat di acces di website http://www.pelaut.go.id
o Surat keterangan bebas narkoba yang masih berlaku, yang dikeluarkan oleh dokter.
* Seluruh persyaratan dan dokumen pelengkap lainnya dimasukan ke dalam map folio, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi anda dengan jelas dengan ketentuan sebagai berikut :
o Map berwarna merah bagi peserta yang melamar pada kelompok posisi Darat.
o Map berwarna biru bagi peserta yang melamar pada kelompok posisi Perwira Pelayaran Niaga.
* Mohon mempersiapan seluruh dokumen yang diminta dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan dokumen yang tidak lengkap dan ketidaksesuaian data pada dokumen berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur.
* Mohon mengurutkan posisi dokumen sesuai dengan yang tertera di butir pertama, agar membantu mempelancar proses verifikasi dokumen.

informasi selengkapnya dapat dilihat di

http://ppm-rekrutmen.com/asdp/

No comments:

Post a Comment

Bergabung dengan Jobfinance di Facebook?