Job Vacancy Lowongan

Thursday, July 23, 2009

Staf Personnel, Staff Admin Sales dan Perawat


 

DIBUTUHKAN SEGERA

 

Oleh sebuah perusahaan Consumer Goods (makanan dan minuman) yang mapan dan terkenal di Indonesia , untuk posisi :

 

Staff Personnel Admin  (Kalideres)

D3 / Sarjana, pria atau wanita, maksimum usia 30 tahun, tegas, teliti mempuyai pemahaman SOP di HR, dapat berfikir obyektif, menguasai pekerjaan administrasi personalia, dokumentasi personalia, berpengalaman bekerja di HR, bersedia bekerja di Kalideres, dan dapat dipercaya.

 

Staff Sales Admin & HR (Karawang)

D3 / Sarjana, pria atau wanita, maksimum usia 30 tahun, menguasai pekerjaan sales admin & HR, teliti, tegas, bersedia bekerja di Karawang, administrasi personalia, memahami pekerjaan pengembangan masyarakat (community development), dokumentasi personalia, menyusun laporan sales, dan dapat bersosialisasi dengan baik.

 

Perawat Klinik Perusahaan (Kalideres)

Pendidikan min.  Akademi Perawat, wanita, maksimum berusia 28 tahun, berpengalaman sebagai perawat di klinik minimal 1 tahun, mempunyai ijazah hyperkes, cekatan, bisa menggunakan komputer, diutamakan yang belum menikah, tinggal disekitar Kalideres, Tangerang dan Jakarta Barat.

 

 

Seluruh posisi di atas membutuhkan orang yang mampu bekerja dengan komputer, berpengalaman pada bidangnya minimum 1 tahun, bersedia bekerja lembur, mempunyai sikap "can do", dan teliti.

 

Jika anda berminat dan mempunyai kualifikasi sesuai syarat-syarat di atas, anda dapat mengirim lamaran anda paling lambat sebelum tanggal 1 Agustus 2009 kepada :

 

suharyono.suharyono@id.hjheinz.com

 

No comments:

Post a Comment

Bergabung dengan Jobfinance di Facebook?