Job Vacancy Lowongan

Wednesday, May 27, 2009

Lowongan Kerja SECRETARY & GENERAL ADMIN ( SGA )


A PLAZA AT EAST JAKARTA NEEDS..

SECRETARY & GENERAL ADMINISTRATION
- Female, Min.Secretarial Diploma
- Has min.2 years experience as a secretary
- High motivation and self driven
- Good English and Communication Skill

+Able to work in early June 2009
+Position code "SGA"

If you meet our requirements, send your application to: vidhivanya@yahoo.com
with POSITION CODE at your EMAIL SUBJECT...



1. SUPERVISOR ACCOUNTING ( 2 posisi )
- Pria /Wanita, Min. D-III Accounting
- Pengalaman Min.2 tahun
- Dapat menganalisa dan membuat laporan keuangan
- Mengerti dan memahami alur book keeping
+Lokasi kerja di Jakarta Selatan
+Kode lowongan "SAC"


2. STAFF PAJAK (1 posisi)
- Pria /Wanita, Min. D-III Pajak
- Pengalaman 1 tahun namun terbuka bagi yang baru lulus dengan IPK >3
- Menguasai peraturan perpajakan (PPh, PPN, dll.)
+Lokasi kerja di Jakarta Utara
+Kode lowongan "STP"

Lamaran+CV+foto dikirimkan melalui email: vidhivanya@yahoo.com
dengan KODE JABATAN pada SUBJECT EMAIL

Tidak perlu melampirkan scan ijazah atau dokumen lain,
dokumen lainnya /lengkap dapat dibawa saat interview.

Terima Kasih & Salam,
-Yudhi Hendra-


No comments:

Post a Comment

Bergabung dengan Jobfinance di Facebook?