Job Vacancy Lowongan

Tuesday, March 6, 2012

Lowongan Management Trainee

PT. Surya Mustika Nusantara adalah Perusahaan Sales & Marketing terkemuka di Indonesia yang bertanggung jawab dalam penjualan, promosi dan distribusi produk PT. Karya Dibya Mahardhika seperti Apache dan Extreme.

 PT. Surya Mustika Nusantara saat ini telah mendistribusikan produknya secara nasional dengan ratusan kantor pemasaran dan puluhan agent penjualan diseluruh Indonesia, didukung oleh 2300 Putra – Putri terbaik Indonesia.

 
Dalam mengembangkan rencana bisnisnya, PT. Surya Mustika Nusantara mencari Putra – Putri terbaik Indonesia lainnya untuk bergabung dan bersama – sama berusaha menjadikan Industri Indonesia menjadi tuan rumah dinegerinya sendiri.

 

PT. Surya Mustika Nusantara, saat ini mencari Putra – Putri Indonesia berpotensi untuk memulai karir cemerlangnya sebagai:


MANAGEMENT TRAINEE (MT)

 

TANGGUNG JAWAB

Di PT. Surya Mustika Nusantara, MANAGEMENT TRAINEE akan belajar peran, fungsi dan aktifitas seluruh lini/Departemen dengan penekanan pada lini Sales dan Marketing. MANAGEMENT TRAINEE bertanggung jawab untuk mengikuti setiap pelatihan serta penugasan yang diberikan selama masa pelatihan dan setelahnya. Selama masa pelatihan, peserta akan dievaluasi dengan ketat dalam setiap aktifitas kelas, diskusi, presentasi serta karya tulis. Pembekalan dan evaluasi para peserta MANAGEMENT TRAINEE akan dilakukan oleh para mentor yang berasal dari tim Senior Manajemen hingga Direksi. Peserta akan mengikuti pelatihan kelas dan pelatihan kerja baik dilapangan maupun aktifitas kantor dengan langsung beraktifitas, bekerja dan bertanggung jawab pada setiap jabatan yang diemban secara rotasi didalam program ini. MANAGEMENT TRAINEE yang berhasil akan mendapat pengarahan, pembinaan dan penempatan pada posisi kunci dilingkungan Perusahaan.

 

KUALIFIKASI

MANAGEMENT TRAINEE yang terpilih adalah seorang Putra - Putri lulusan Universitas / Sekolah Tinggi / Institut Negeri dan Swasta Terbaik di Indonesia, tahun kelulusan 2010 – 2011, berusia maksimal 25 tahun yang memiliki potensi kualitas pribadi yang baik seperti: Memiliki Indeks Prestasi (IP) minimum 3,00; Aktif dalam organisasi kampus dan kepemudaan; Senang belajar; Memiliki potensi memimpin; Berintegritas dan berkarakter; Memiliki SIM A & C; serta Kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Kandidat ini seyogyanya memiliki kemampuan hubungan manusia yang baik dan dapat berkomunikasi secara efektif baik lisan maupun tulisan. Potensi untuk dapat menyesuaikan diri dengan tuntutan pasar serta situasi pengelolaan Perusahaan diperhatikan dari peserta. PT. Surya Mustika Nusantara menghargai sikap kompetisi, keinginan belajar yang kuat serta semangat kerjasama sebagai kekuatan tim.

 

MANAGEMENT TRAINEE yang terpilih akan ditempatkan diseluruh wilayah operasional PT. Surya Mustika Nusantara diseluruh Indonesia dan kami menghargai kualitas individu dengan memberikan paket remunerasi yang kompetitif, kesempatan pengembangan diri dan karir serta penghargaan atas prestasi penjualan.

 

PT. Surya Mustika Nusantara mengundang anda, lulusan terbaik Universitas/Sekolah Tinggi/Institut Negeri dan Swasta terbaik Indonesia, untuk bergabung dan mengembangkan industri dan produk Indonesia ini menjadi merek unggul Indonesia. Kirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, dokumen pendidikan dan kependudukan lengkap ke:

 recruitment@smn.co.id

 
(cantumkan kode jabatan dan nama anda, misal: MT: Andhika Prameswara)

Bergabung dengan Jobfinance di Facebook?