Job Vacancy Lowongan

Sunday, May 27, 2012

Transportation Planner PT Tempindo Jasatama

Urgently Needed: Transportation Planner
Berikut ini adalah kebutuhan klien kami, sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang distribusi consumer goods. Atas dasar business policies, nama perusahaan pengguna (user) baru akan kami disclose ketika proses seleksi dan interview telah berjalan sampai ke pihak user.

 

Saat ini dibutuhkan seorang Transportation Planner dengan gambaran pekerjaan sbb:

·         Menangani penerimaan dan pengiriman barang di warehouse yang terletak di Kawasan Industri Cakung. Kegiatan di warehouse berlangsung 24 jam, sehingga diberlakukan pembagian shift bagi jam kerja karyawan.

·         Pekerjaan meliputi administrasi, pencatatan dan komunikasi mengenai detil kegiatan keluar-masuknya barang, serta kalkulasi, perencanaan dan evaluasi mengenai jadwal penerimaan/pengiriman, juga biaya2 yang terkait.

 

Karenanya dibutuhkan karyawan dengan kualifikasi sbb:

·         Pria, usia antara 25-33 tahun (fresh graduated yang memiliki kualifikasi2 lainnya akan dipertimbangkan)

·         Harus menguasai penguasaan mendalam di MS Excel, lebih disukai jika memiliki pengalaman dan keterampilan menjalankan modul2 berbasis SAP

·         Lebih disukai yang berdomisili di sekitar kawasan industri Cakung

·         Harus siap menjalani jadwal shifting

 

Posisi ini membuka kesempatan permanent hiring di kemudian hari setelah melewati masa kontrak, yang akan ditentukan kemudian berdasarkan penilaian kinerja (performance appraisal).

 

Peminat diharap segera mengirim lamaran, CV, dan foto terbaru ke jktemp_veronika@tempindo.com, selambat-lambatnya 31 Mei 2012.
Karena keterbatasan ruang dan tenggat waktu yang kami miliki, harap maklum hanya kandidat yang memenuhi persaratan administrative di atas yang akan diproses lebih lanjut.

 

Terima kasih

PT Tempindo Jasatama

MidPlaza2, lt.12

Jl. Jend. Sudirman kav.10-11

Jakarta 10220

Bergabung dengan Jobfinance di Facebook?