Job Vacancy Lowongan

Saturday, July 27, 2013

Lowongan SPG Di ALDO Store

Kami PT. Sepatu Wijaya bergerak di retail  merek ALDO membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi di seibu dept.store:
 

 
Supervisor Store

            Syarat - Wanita
                       - Usia min 21 s/d 25
                       - Berpengalaman memimpin toko/ outlet
                       - Rajin, Ulet, Komunikatif, Tim
                       - Penampilan Menarik dan rapih
                       - Tinggi min 158 cm / berat seimbang


Lampirkan lamaran, CV, Copy KTP,surat keterangan kerja, pas foto 3x2(jpeg), ijazah. dengan file word,
Kirim lamaran ke :
HRD
Email : aferry_af74@yahoo.com

Vacancy for secretary PT Indofood Tbk (Cibitung area)

Dear all,

We are seeking the position of Secretary, with qualifications as follow:
- Female
- Single  
- Minimum Diploma (D3) from Tarakanita Academy.
- Preferably have 2 year experience in position of secretary.
- Fluent in English both oral and written
- Computer literate (Email, MS Words, Excel, and Power Point)
- Well organized, attentive to detail, proactive, self driven, fast learner, trustworthy, and able to work independently or in a team

Please send your applications, complete resume & recent photograph to:
yuliana.tarigan@icbp.indofood.co.id

Thursday, July 25, 2013

Lowongan 'Field Collector'



Kami adalah perusahaan alih daya. Saat ini klien kami Perbankan Nasional sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

'Field Collector'

Kualifikasi :
• Pria / Wanita
• Usia Maksimal 35 tahun
• Pendidikan minimal D3
• Memiliki pengalaman di bidang Field Collector setidaknya selama 6 bulan
• Terbiasa melakukan mobile collection
• Memiliki Kendaraan Bermotor dan sim C
• Jujur, ulet dan Smart
• Komunikatif dan Memiliki skill negosiasi yang baik
• Target Oriented
• Fokus Pada Customer
• Memiliki semangat untuk berkarier dan berkompetisi
• Memiliki kemampuan pengaturan kerja yang baik dan sistematis
• Bersedia menjaminkan ijasah atau BPKB (pilih salah satu)
• Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan

Tugas:
Menagih dan melakukan kunjungan atau tindakan langsung kepada nasabah yang sudah jatuh tempo pembayarannya serta menjaga agar nasabah selalu melakukan pembayaran kartu kredit secara tepat waktu.

Benefit :
- Gaji Pokok
- Insentif
- Jamsostek
- Asuransi Kesehatan
- THR

Jika berminat & sesuai kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirim CV lengkap ke email :

windy@sumberdayamenamas.co.id

PT. Sumber Daya Menamas - Prime Resources
Komplek Apartemen Taman Rasuna
Rasuna Office Park Unit DO - 06
Jl. HR. Rasuna Said - Kuningan
Jakarta Selatan

Monday, July 22, 2013

Lowongan HR MANAGER (Recruitment & Personalia - Training & Development)

PT. Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia (DKCMI) adalah distributor ekslusif untuk Excavator dengan merek KOBELCO.
 
Saat ini kami sedang mencari tenaga professional yang dapat bergabung dalam tim kami sebagai :
 
HR MANAGER – TRAINING & DEVELOPMENT
HR MANAGER – RECRUITMENT & PERSONALIA

Penempatan : Jakarta Selatan – Pondok Indah
Kualifikasi :
·         Pria/Wanita, minimal lulusan S1 dari semua jurusan
·         Minimal memiliki 10 tahun pengalaman di posisi yang sama/similar
·         Kemampuan berbahasa Inggris
·         Mampu bekerja dengan tim dan bekerja dalam tekanan
 
Kirimkan CV terbaru Anda ke : bramasto@dayakobelco.co.id dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai subyek, tidak lebih dari 2 minggu setelah penayangan.

Thursday, July 18, 2013

Lowongan COLLECTION (MANAGER, ASST. MANAGER, STAFF, ADMIN)

PT. Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia (DKCMI) adalah distributor ekslusif untuk Excavator dengan merek KOBELCO.
 
Saat ini kami sedang mencari tenaga professional yang dapat bergabung dalam tim kami sebagai :
 
COLLECTION MANAGER

Penempatan : Jakarta Selatan – Pondok Indah
Kualifikasi :
·         Pria/Wanita, minimal lulusan S1 dari semua jurusan
·         Minimal memiliki 10 tahun pengalaman di posisi yang sama/similar
·         Kemampuan berbahasa Inggris
 
COLLECTION ASSISTANT MANAGER
Penempatan : Jakarta Selatan – Pondok Indah
Kualifikasi :
·         Pria/Wanita, minimal lulusan S1 dari semua jurusan
·         Minimal memiliki 7 tahun pengalaman di posisi yang sama/similar
·         Kemampuan berbahasa Inggris
 
COLLECTION ADMINISTRATION

Penempatan : Jakarta Selatan – Pondok Indah
Kualifikasi :
·         Pria/Wanita, minimal lulusan S1 dari semua jurusan
·         Minimal memiliki 2 tahun pengalaman di bagian administrasi, lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di administrasi koleksi
·         Computer literate dan mampu bekerja dengan deadline
 
COLLECTION STAFF
Penempatan : Jakarta / Surabaya / Samarinda / Makassar / Balikpapan / Pontianak / Banjarmasin / Medan / Pekanbaru / Palembang / Jambi / Padang / Pangkalpinang / Sampit / Semarang / Lampung / Manado

Kualifikasi :
·         Pria, minimal lulusan S1 dari semua jurusan
·         Minimal memiliki 2 tahun pengalaman sebagai kolektor
·         Mampu bekerja dengan tim dan bekerja dalam tekanan
 
Kirimkan CV terbaru Anda ke : bramasto@dayakobelco.co.id dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai subyek, tidak lebih dari 2 minggu setelah penayangan.

Wednesday, July 17, 2013

Lowongan Sales PT Laksana Matra Sedaya (Wintec)

PT Laksana Matra Sedaya (Wintec)
Wintec, adalah perusahaan nasional yang mengkhususkan diri dalam bidang furnishing kantor, di mana sistem perkantoran, ruang kerja, dan jasa desain interior adalah fokus utama kami.
Kami sedang mencari orang-orang muda yang dinamis untuk posisi :

Project Consultant Sales
Jakarta Raya


Responsibilities:

Mencari serta menambahkan data base klien dengan target pasar B2B
Melakukan hubungan serta komunikasi yang efektif dengan calon klien
Membuat Quotation Letter berdasarkan kebutuhan calon klien serta melakukan proses negosiasi dengan klien
Memeriksa pelaksanaan project agar berjalan sesuai dengan kesepakatan
Membantu bagian Finance dalam hal pembayaran invoice dari klien

Requirements:

Pria / Wanita maks. 35 tahun
Pendidikan minimal D3
Memiliki kemampuan negosiasi, presentasi, komunikasi serta networking yang baik
Memiliki kemampuan bahasa Inggris dan mahir menggunakan program komputer MS Office
Memiliki kemampuan konseptual, kreatif serta problem solving
Memiliki orientasi pada target mobilitas yang tinggi

Cantumkan Kode Posisi di kanan amplop, dan kirim CV + Photo ke alamat:

HRD PT Laksana Matra Sedaya

Jakarta Design Centre (JDC)
Gatot Subroto Kav. 53, 4th floor, SR 23
Jakarta 10260

atau email ke alamat:
recruitment@wintec.co.id

www. wintec. co. id

Lowongan Agency Support Manager (JAKARTA/BANDUNG)

Agency Support Manager (JAKARTA/BANDUNG)

Kualifikasi :

Wanita / Pria
Pendidikan Min. S1
Mempunyai SIM C
Usia 23-30 tahun
Menguasai Komputer (Ms. Office)+ Internet
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu membuat dan memberikan training dengan baik
Mengerti prinsip-prinsip dasar perencanaan keuangan dan investasi
Pernah bekerja di Asuransi Jiwa diutamakan
Mampu bernegosiasi dan bertingkah laku baik
Mempunyai motivasi dan mau belajar
Berpenampilan menarik

 

Benefits:

Fix Salary Min. 5jt/bulan
Health Insurance
THR

 

Jika memenuhi persyaratan diatas, kirim resume lengkap Anda beserta Foto terbaru:

Recruitment.snet@gmail.com

Urgently Needed : Agency Support Manager (JAKARTA/BANDUNG)

Monday, July 15, 2013

Financial Consultant - PNB

PT Platon Niaga Berjangka is a future broker company specializing in foreign exchange, equity indexes, commodities trading, investments listed in Indonesia Stock Exchange. Our corporate value are passion, respect, integrity and discipline to become excellent. Now we are looking for candidates joining us to be Financial Consultants, with following requirements:

- Ladies or gentlement, min. 21 y.o
- Educational background: Hold min. D3 any major
- Good looking & communicative
- Fresh graduates are welcome to apply
- Ability to work in tight deadline
- Ability to work both in team & individual

Kindly send your resume to johanesbaptista.ww@gmail.com before 25 July 2013 at the latest.
Thank you.

www. platonniaga. com

Vacancy at Bank Mizuho Indonesia, Reception/Administration Staff:

Mizuho Financial Group, Inc. (株式会社みずほフィナンシャルグループ Kabushiki-gaisha Mizuho Finansharu Gurūpu), disingkat sebagai MHFG, atau disebut Mizuho, adalah sebuah grup keuangan yang berkantor pusat di distrik Ōtemachi di Chiyoda, Tokyo, Jepang. Nama "mizuho (瑞穂)" secara harafiah berarti "beras melimpah" dalam bahasa Jepang.

Perusahaan ini membentuk grup jasa keuangan terbesar kedua di Jepang. Bisnis perbankannya peringkat ketiga di Jepang setelah Mitsubishi UFJ Financial Group dan Sumitomo Mitsui Financial Group, dan kesembilan di dunia dengan kapitalisasi pasar pada November 2009.

Saat ini PT. BANK MIZUHO INDONESIA membuka lowongan:

Reception/Administration Staff:
Syarat:
- Wanita, usia antara 19 - 30 thn.
- Pendidikan: minimal D-3
- Bahasa Inggris aktif. Minimal TOEIC Score +/- 500 atau TOEFL: 300
- Ramah, aktif/ proaktif, cekatan, sopan dan penampilan profesional
- Pengalaman tidak diutamakan.
- Komputer aktif MS Office (Word, Excel)
Subject email: Reception/Administration staff

MARKETING ADMINISTRATION staff:
Syarat:
- Wanita, usia antara 19 - 30 thn.
- Pendidikan: minimal S-1
- Diutamakan yang bisa Berbahasa JEPANG.
- Bahasa Inggris aktif. Minimal TOEIC Score +/- 500 atau TOEFL: 300
- Ramah, aktif/ proaktif, cekatan, sopan dan penampilan profesional
- Pengalaman tidak diutamakan.
- Komputer aktif MS Office (Word, Excel)
Subject email: Marketing Admin

Kirimkan CV, Photo, Lamaran, ke email: recruit.bmi@mizuho-cb.com

Lowongan kerja sebagai SPV di PT. Axindo Infotama

Axindo, Authorized Accessories Distributor Handphone dan Seluler Provider Dealer membutuhkan beberapa staff untuk posisi sebagai:

Sales Koordinator
IDR 2800000 - 4000000
Jakarta Raya
Responsibilities:
• Melakukan pengawasan terhadap aktivitas sales
• Melakukan analisis day by day terhadap sales order
• Menyediakan laporan sales kepada Branch Manager
• Melakukan evaluasi kinerja Sales
Requirements:
• Pria, usia 26 - 30 thn.
• Pendidikan S1 dari segala jurusan
• Pengalaman min 2 tahun sebagai sales, diutamakan dari industri FMCG.
• Penempatan di Jakarta Selatan
• Mampu melakukan leadership terhadap bawahan
• Terbiasa bekerja dengan team maupun individu
• Rapi, Cekatan, Analisis dan Komunikatif

Lamaran dikirim ke alamat sebagai berikut:
PT. Axindo Infotama
Pejaten Office Park
Jl. Buncit Raya No.79 Blok L
Jakarta Selatan
email: hrd.kalibata@axindo.co.id
UP: HRD- Febri

Friday, July 12, 2013

Lowongan Senior Accounts Administrator

PT Imeco Group Companies, National Oilwell Varco - IMO Division, is looking for qualified and experienced individual to join our professional team in Jakarta as follow :

Senior Accounts Administrator


Job Scope:
• Handle AP/AR/GL/Cashbook/Fixed assets/job costing and prepare monthly management/financial reports
• Prepare journal vouchers and monthly accounting schedules
• Issuing of Vendor invoices, monitoring of cashbook
• Support Manager on all accounting matters and monitoring of deadlines for month end closing.
Preparation and submission of Customer invoices.
• Handle the administration matters as assigned by the Manager including Petty Cash for Operational Expenses.
• Adhoc tasks as and when required
• Ensure compliance with internal controls, corporate policies and local legislations
• Liaise with counterparts in Jakarta
• Create of New Work Order for new projects.
Requirements:
• Min 4 years' relevant work experience, with some experience in job costing
• Experience in maintaining full set of accounts
• ACCA (at least Level 2) / Diploma in Accountancy
• Able to work independently, multi-tasking, and meets tight timelines
• Proactive and committed
• Proficient in MS Office
• Ability to use Tracker & Glovia software would be beneficial.
• Able to communicate in English (oral & written) for correspondence with Asia HQ office in Singapore.

Interested applicants are requested to submit their detailed Curriculum Vitae in writing no later than 2 weeks from today to :

Email : Jak-Recruitment@nov.com

All applications will be treated with Strict; Confidence & Only short-listed candidates will be notified

__._,_.___

Thursday, July 4, 2013

Needed: Financial/Accounting Assist. Manager



FINANCIAL/ACCOUNTING ASSISTANT MANAGER
(JAKARTA)

 
Requirements:

Male/Female, max 40 years old
Minimum Bachelor's Degree in Accounting or Finance or related subject
Having at least 5 years experience
Fluent in English is a must (will be dealing with Expatriate users in daily basis)
Having good knowledge of Tax
Familiar with IT system/software (SAP, e-banking, Excel, etc.)
Hold Brevet A B Certificate is preferable

 
If you meet with the above requirements, kindly send your update CV and photo soonest to: iconwork@cbn.net.id
 
Thanks Regards,
ICONWORK

Tuesday, July 2, 2013

Looking for Finance/Accounting (FA) - URGENTLY REQUIRED

Qyvision PR,  Asia's Best Network Agency (Public Relations Consultant Firm) in South Jakarta and we are focusing on corporate clients such as property, consumers, banking and finance, mining/oil and gas, infrastructure, IT/Technology.  We are looking for the candidates to join our company's expansion in year 2013.
 
Finance & Accounting Staff

 
Qualifications:
-       Female, Min. 25 years old
-       Min. Bachelor Degree (S1), Graduate from Reputable University major in Accounting
-       5-10 years working experience as Finance Accounting Staff
-       Fluent in English and computer literate
-       Good interpersonal and communication skill
-       Strong analytical skill and detail oriented
-       Familiar with standard Accounting and Taxation
 
Please submit your application letter, CV, copies of supporting documents, contact number and recent photograph to levi@qyvisionpr.com

Bergabung dengan Jobfinance di Facebook?